Jumat, 24 Januari 2014

Keuntungan bergabung di MMM ( YOUR PROFIT ) financial freedom


www.kerjasukses3m.blogspot.com

Keuntungan gabung di Mavro MMM Indonesia sebelum orang lain mendahului Anda untuk bergabung dengan kami di komunitas Mavro MMM Indonesia.  Sistem MMM adalah sistem Bantuan Dana Abadi Global Nomor 1 di dunia. Sistem MMM merupakan sebuah sistem yang sangat unik dan dapat berkembang dengan sendirinya. Tujuan dari sistem MMM adalah untuk menciptakan sebuah Badan Keuangan dengan motede baru yang memiliki beberapa prinsip yang sangat unik, bertujuan untuk memberikan keuntungan bagi masyarakat biasa khususnya Anggota Komunitas Mavro MMM Indonesia. Prinsip-prinsip baru tersebut dibuat berdasarkan pada hubungan saling mempercayai dan keyakinan yang saling menguntungkan yang mana prinsip tersebut diciptakan untuk mengubah sistem moneter yang ada sekarang ini, yaitu sistem yang hanya menguntungkan pemilik perusahaan dan sistem yang tidak adil yang dimonopoli segelintir orang saja. Posisi manajer di dalam Sistem MMM adalah sebuah posisi yang sangat penting dan dihormati di dalam lingkungan MMM di negara manapun.
www.kerjasukses3m.blogspot.com

APA SAJAKAH KEUNTUNGAN BAGI ANGGOTA DARI KEGIATAN-KEGIATAN MEMBER DAN MANAGER/KONSULTAN TERSEBUT, SEORANG MANAGER / KONSULTAN MMM MELAKUKAN HAL-HAL SEBAGAI BERIKUT :
  1. Meningkatkan kesejahteraan anggota;
  2. Melatih para anggota dan meningkatkan tingkat kepercayaan di antara sesama anggota;
  3. Mengurangi tekanan yang biasa ditemui dalam lingkungan sosial;
  4. Meningkatkan efisiensi di dalam lingkungan masyarakat, karena adanya berbagai interaksi moneter.
www.kerjasukses3m.blogspot.com
DISAMPING ITU SEORANG MANAGER/KONSULTAN MMM JUGA MELAKUKAN HAL-HAL SEBAGAI FUNGSI TAMBAHAN, ANTARA LAIN ADALAH :
  1. Meningkatkan perputaran bisnis di dalam semua sektor bisnis dan manufaktur apapun. Masyarakat akan mulai membeli dan mengkonsumsi produk dan jasa dengan sangat aktif.maka hal tersebutlah yang akan mendorong perputaran ekonomi secara menyeluruh;
  2. Mengurangi tingkat kriminal dalam lingkungan masyarakat;
  3. Menyatukan seluruh manusia di dunia;
  4. Meningkakan pendidikan finansial bagi masyarakat;
  5. Dapat mempengaruhi masyarakat dengan cara yang berbeda: amal, meningkatkan pencapaian diri, memperoleh pendidikan yang lebih baik, masa depan yang lebih stabil bagi masyarakat di masa yang akan datang.
www.kerjasukses3m.blogspot.com
KEUNTUNGAN BAGI MEMBER PASIF YAITU ORANG-ORANG YANG TIDAK MAU MENGUNDANG ATAU MEMPERKENALKAN SISTEM BISNIS DAN INVESTASI MAVRO INI KEORANG LAIN, YAITU :
  1. Anda hanya membantu salah satu anggota secara acak di dalam sistem MMM untuk periode waktu yang telah ditentukan sebelumnya:
  2. Anda akan memperoleh deposit yang dapat ditarik kapanpun anda inginkan (30% per bulannya);
  3. Bulan deposit TETAP (30% per bulan);
  4. 3 bulan deposit TETAP yang lebih menguntungkan (55% per bulan).
  5. Anda akan memperoleh keuntungan yang sangat berarti setelah memberikan bantuan setelah periode waktu yang telah ditentukan.
www.kerjasukses3m.blogspot.com
KEUNTUNGAN BAGI MEMBER AKTIF YAITU ORANG-ORANG YANG MAU MENGUNDANG ORANG LAIN MENJADI ANGGOTA SISTEM MMM, TETAPI TIDAK MAU MENJADI SEORANG MANAGER / PIMPINAN DALAM JARINGAN FINANSIAL SOSIAL MMM, YAITU : DALAM KASUS TERSEBUT, MAKA ANDA DAPAT MEMPEROLEH BEBERAPA KESEMPATAN-KESEMPATAN SEBAGAI BERIKUT :
  1. Anda akan memperoleh deposit yang dapat ditarik kapanpun anda inginkan (30% per bulannya);
  2. 3 bulan deposit TETAP (40% per bulan);
  3. 3 bulan deposit TETAP yang lebih menguntungkan (55% per bulan). Namun baru tersedia tahun depan 2013.
  4. Anda akan memperoleh keuntungan yang sangat berarti setelah memberikan bantuan setelah periode waktu yang telah ditentukan.
  5. Ditambah dengan BONUS 10% dari jaringan anda (orang-orang yang telah anda undang masuk menjadi anggota MMM)
  6. Keuntungan-keuntungan bagi mereka yang mau mengundang, mengembangkan jaringan downlinenya dan menjadi seorang manajer di dalam sistem MMM
  7. Menjadi manajer tingkat pertama ( manajer 10 ) yaitu Seorang anggota yang telah mengundang sekitar 5-10 orang menjadi anggota MMM, dan sangat mengerti dengan baik tujuan-tujuan dari sistem MMM, menunjukkan dedikasi yang sangat tinggi untuk lebih mengembangkan down linenya, mau mempelajari dan mengembangkan sistem, maka akan ditunjuk menjadi seorang manajer.
  8. Sertifikasi dan berbagai tes.
  9. Memiliki kesadaran yang sangat baik mengenai tujuan-tujuan dalam sistem MMM
  10. Memiliki kepekaan akan berbagai proses finansial
  11. Memiliki kemampuan untuk menyampaikan informasi kepada calon-calon anggota mengenai sistem MMM.
www.kerjasukses3m.blogspot.com

KESIMPULAN :
Konsep yang digunakan di dalam sistem Mavro MMM Indonesia dapat memungkinkan anda untuk melakukan hal-hal berikut ini :
  1. Membangun dan mengembangkan struktur jaringan dengan mudah. Anda juga dapat membangun jaringan down line anda sendiri (karena tingginya minat di antara setiap anggota, maka jaringan tersebut akan berkembang dengan sendirinya);
  2. Dapat memiliki penghasilan yang tidak terbatas ( tidak seperti di dalam bisnis MLM atau Bisnis Online lainnya, di mana terdapat banyak batasan penghasilan di dalam MLM);
  3. Dapat memperoleh penghasilan yang besar dalam waktu singkat;
  4. Dapat memperoleh posisi yang paling menguntungkan dan memiliki masa depan yang cerah di seluruh dunia;
  5. Dapat membantu dan mengembangkan negara anda dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ribuan Traffic Website Cuma Dari 1 Artikel Saja..?

  Trik ini belum banyak yang tahu. Hanya orang-orang tertentu saja yang sudah merasakan manfaat dari trik ini. Cuma perlu setting sekali s...