Senin, 10 Maret 2014

Dompet Canggih Ini Bisa Cegah Pemborosan

http://images.detik.com/content/2014/03/03/480/071436_dompetgoodism.jpgwww.heropromo.blogspot.com

 Jakarta -Berawal dari tugas kuliah, 11 anak muda dari Management Bisnis Institut Teknologi Bandung (ITB) Bandung angkatan 2012 ini mampu membuat dompet yang dapat mengatur pengelolaan keuangan. Ini dia dompet canggih anti boros.

www.lenterapromosi.com

Direktur Marketing Goodism Inc, Praditya Dwi Wicaksono menjelaskan ide awal menciptakan dompet ini sendiri adalah karena latar belakang anak muda yang cenderung boros yang susah untuk mengelola keuangan, padahal uang saku mereka tiap bulan terbatas.
bisnis online terbaik 2014

"Pertama kita rata-rata anak muda boros, dapat uang bulanan tapi di akhir bulan harus irit, kita membuat money managing yang berbentuk dompet," ujar Praditya saat ditemui detikFinance di acara Creativpreneur di Java Jazz, Jakarta (1/3/2014).
www.RelasiPromosi.blogspot.com

Kelebihan dompet ini dibandingkan dengan dompet yang lain adalah, dompet ini mampu memisahkan budget-budget untuk makan, transportasi dan hiburan agar tidak habis sebelum akhir bulan.

Selain dompet, anak muda ini juga membuat aplikasi untuk Android dan Apple yang membantu pengelolaan keuangan. Aplikasi tersebut akan mencatat pengeluaran serta mampu merencanakan berapa pengeluaran yang sesuai dengan uang saku atau pendapatan.

www.rumahhokisejahtere.blogspot.com

"Jadi dibuat budget makan, transportasi dan hiburan selain itu juga ada tempat rahasia, selain itu juga ada aplikasi smartphone yang bisa membantu perencanaan keuangan," ujarnya.

Menurut Praditya, dompet Goodism Inc ini sendiri sudah sejak Februari 2013. Namun baru bulan Desember 2013 yang lalu resmi diluncurkan.

"Kalau diluncurkan baru Desember 2013, tapi ide sudah dilakukan research dari bulan Februari 2013,"

Dompet yang dibanderol dengan harga Rp 460 ribu ini dibuat di Bandung, sedangkan untuk desain dibuat 11 anak muda ini sendiri bekerja sama dengan penjahit.

"Modal awal waktu itu Rp 30 juta patungan dari semua, Harganya Rp 460 ribu, dari bulan Januari 2014 sampe Februari sudah terjual 100 buah dompet," ujarnya.(ang/ang)

Belanja Online di lapak promo terpercaya harga terjangkau berkwalitas bagus

Temukan Kemudahan Berbelanja Online di Lapak Promo Shop. Ayo Belanja Sekarang!



Hubungi Kami
Email:
gemilangorbit@gmail.com

0815 659 6583

CONNECT ON FACEBOOK

Yahoo Messenger:


JL.Lapangan Timur Rt.05/01 no.07
Kec.Margasari, kab.Tegal, Jawa Tengah

Pesan Topi Souvenir, Baju Seragam, Kaos Promosi, Jam Trendy, Boneka (Hotline: 081280069079)

www.GarmenCiledug.blogspot.com

www.CakTans.blogspot.com

www.lenterapromosi.blogspot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ribuan Traffic Website Cuma Dari 1 Artikel Saja..?

  Trik ini belum banyak yang tahu. Hanya orang-orang tertentu saja yang sudah merasakan manfaat dari trik ini. Cuma perlu setting sekali s...